Minggu, 25 Juli 2010

--Andai ku tahu isi hatimu—

Aku cinta sekali pada kucing. Karena telalu cinta, aku tidak mau memelihara kucing (elhlohh,koq..). ya, karena takut tidak bias merawatnya, melindunginya, memberinya kasih sayang dan perhatian yang tulus dan dalam.
Coba renungkan, sebenarnya kita tidak tau apa yang ia mau. Kita hanya memberikan apa yang kira- kira ia inginkan. Betul tidak?(sok tahu^,^)
Bagaimana ya caranya bias berkomunikasi dengannya??
Satu cara yang ku tahu adalah dengan menerjemahkan bahasa tubuh dan ekspresi wajahnya. Tapi kalau kita tidak peka, bagaimana?
Aku sering salah menebaknya, ku kira kucing liar itu sedang membutuhkan sebuah tempat untuk melahirkan karena kulihat pus sedang melamun diteras rumahku dalam keadaan hamil besar (padahal malam itu sedang turun hujan deras sekali). Sudah ku buatkan rumah dari kardus aqua, yaa ku pikir tempat itu sudah cukup nyaman untuk pus Tapi apa yang terjadi??pus menolaknya!!
Dalam hati aku berfikir (membatin kali..),"Sebenarnya apa sih maumu??"
Kalau ku biarkan, hati nuraniku merasa tidak tega sekali, tapi saat ku peduli…ee malah aku kau cuekin…….hhh,.
Please, tell me what you want
Please, tell me what you need
May be, I can help you Puss…
(miaww , miaww , miaww)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar