Sabtu, 18 Februari 2012

k-a-d-o bwt buontot

Nah bulan ini itu (hlah bhsa apaan sih), jatahnya Bahar lagi ulang tahun “ swit sepentin” sangar pora?? Wayahe gwe KTP dan SIM ni. Dan kami sebagai kaka2 yang baik hati dan penuh kasih tentu saja sudah mempersiapkan something special bwt dibungkus tz di kasihkn ke bahar, sebut saja KADO..(*istilah itu ud ad dr dlu,kali).
SAMTINGnya udh ada,tinggl dibungkus aja maka jdlah KADO. Tapi karna blm dibungkus jd namanya msih SAMTING. Ini SAMTING kami beli udah dri minggu kmrn sebelum nana liburan ke malang. Karena gk sempet, jadi minggu ini bru mw ta bungkus, sendirian, cz nana udh berangkat 5hr yg lalu.
Ni dia hasilnya,taraaaaaaaa.......

Makna tersirat:
1. Mahkota,  dengan bertambah usia smga tambah dewasa dlm brsikap, mandiri, dan kelak bisa jadi pemimpin yg bijaksana.
2. Pita putih, tambah gede tambh luas jg pergauln. smoga hati senantiasa suci, bisa memilah2 mana baik dn buruk.
3. Motif bunga+hati, warna pink. Di toko yg palg bgus itu e, gk asik lah kl dbungkus kertas batik (dikira mw bca UUD ntr, hha).
4. Sedangkan isinya hmmm ada lah pokoknya, yang jelas bukan BUKU TULIS (emg lg lomba cerdas cermat?).
Sayangnya, kya e q gk bs kasih KADOnya langsung. Soale 23 Februari kan hr Kamis, q disemarang paling. Ah tp bs diatuur, biar ibuk yang ngatasi.haha kerjasama yg solid dah..

Tapi yg perlu diketahui, KADO berupa materi bukanlah yg utama. Melainkan DOA dri orang-orang yang tersayang dan menyayangi kita sesungguhnyalah yang paling istimewa,,

Selamat milad Bahar,,we’ll alwys love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar